A. TEKNIS PELAKSANAAN MONEV
  1. Pelaksanaan monev pembelajaran di FMIPA dilaksanakan pada Minggu ke-10 s.d 11 perkuliahan. Jadwal monev secara detail tertulis pada poin B
  2. Sebelum monev dimulai, pemonev melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan tim dan mencermati Instrumen Monev Pembelajaran dan Berita Acara Monev Pembelajaran
  3. Tim Pemonev dan Prodi (Dosen didampingi Kaprodi dan Tim UPM) yang dimonev melakukan koordinasi awal (dilakukan melalui aplikasi online), untuk saling share dokumen-dokumen yang dibutuhkan selama monev (bentuk/cara sharing dokumen sesuai dengan kesepakatan pemonev dan prodi yang dimonev)
  4. Penggunaan media pembelajaran daring saat monev mengikuti dosen yang dimonev
  5. Monev dilakukan dalam rentang waktu 100 menit
  6. Selama pelaksanaan monev, mohon Tim Pemonev untuk mengisi instrumen monev dan berita acara monev
  7. Setelah monev selesai, Tim Pemonev menyampaikan hasil monev kepada Prodi yang dimonev. Instrumen dan berita acara monev yang telah terisi oleh pemonev diserahkan kepada Tim UPM Prodi yang dimonev
  8. Jika hasil monev (instrumen dan berita acara monev terisi) sudah diterima, Tim UPM berkewajiban membuat Laporan Monev Pembelajaran sesuai dengan template dan diupload pada link yang telah disediakan
  9. Tim GPM juga berkewajiban membuat Laporan Monev Pembelajaran berdasarkan hasil monev dari semua prodi di FMIPA untuk dilaporkan ke Pimpinan FMIPA dan PPM Unesa